Artikel Menarik Seputar Orang Sukses. - Abraham Lincoln

Abraham Lincoln
Abraham Lincoln
Abraham Lincoln yang merupakan orang sukses yang kisahnya di ceritakan sepanjang masa di mana dia adalah salah satu contoh orang yang benar-benar sukses dengan melewati batas kegagalan yang menyakitkan. Bisakah anda semua membayangkan apa saja kesukaran yang dia lewati?

Beliau yang admin Master Of Slap kagumi sampai detik ini yang menjadi acuan dan pandangan positis dari kegalan yang admin hadapi dan ingin admin berbagi kisah nya di sini.

Abraham Lincoln, sosok yang menjadi panutan dalam berbagai tokoh masyarakat dunia,beliau sebelum mencapai yang membuat nya di kagumi sampai saat ini sudah melelawati rintangan kegagalan selama 20 tahun hidupnya. 

Kisah Apa Saja yang di hadapi nya selama 20 tahun umur yang harus di lewati? Berikut kisah nya. 



  • Beliau yang gagal dalam menjalankan usaha bisnis pada tahun 1831 tidak pantan menyerah.
  • Beliau yang menelan kekalah dalam pemilihan untuk masuk menjadi Badan Legislatif pada tahun 1832 ini tidak putus asa.
  • Beliau mencoba dan mengalami kegagalan yang sama saat, sekali lagi mencoba menjalankan bisnis pada tahun1833 tidak pernah ragu mencoba lagi.
  • Nama nya juga manusia siapa yang tidak pernah mengalami hal patah semangat? beliau juga mengalaminya pada tahun 1836 namun masih tetap punya keinginan untuk mencoba.
  • Beliau yang tetap ingin mencoba namun gagal kembali dalam kontes pembicara pada tahun 1838 masih saja ingin mencoba dan mencari.
  • Beliau menelan kegagalan berat untuk menduduki posisi kursi dewan pemilih pada tahun 1840 tidak pernah ragu untuk mencoba.
  • Beliau menelan fakta yang harus diterima bahwa masih gagal dipilih menjadi anggota Kongres pada tahun 1843 masih punya semangat untuk melanjutkan.
  • Beliau menelan Gagal menjadi anggota Kongres pada tahun 1848 tidak ragu akan keberhasilan.
  • Beliau menelan Gagal menjadi anggota senat pada tahun 1855 tidak ragu akan keberhasilan.
  • Beliau menelan Gagal Menjadi Presiden Pada Tahun 1856 sudah gagal menjadi anggota dewan malah mau jadi presiden kan geblek.
  • Turun Sedikit tujuan nya menjadi presiden,Kini Gagal Menjadi anggota Dewan Senat pada tahun 1858 sungguh terlalu berat sob cobaan nya.
Anda Sanggup Bertahan dan berusaha bangkit kembali saat menelan kegagalan dalam mencoba untuk sukses? Jika anda manusia biasa pasti nya anda akan langsung jadi malas memulai sesuatu dari nol kembali.

Admin ini juga manusia biasa, saat itu admin hanya merasa jika itu saya akan Menyerah, atau gila. 

Kegagalan demi kegagalan yang dia terima selama 20tahun tidak lantas membuat Beliau menjadi orang pesimis akan adanya keberhasilan, Malah Sebalik nya beliau, dia terus maju walaupun pada tahun 1836 pernah terpuruk atas kesukaran yang di alami. Beliau akhirnya berhasil menjadi presiden Amerika ke -16 pada tahun 1980 dan sebagai manusia yang sukses menjadi Presiden tersukses saat menjalankan pekerjaan nya memimpin dan mebangun perekonomian negaranya, mengakhiri perang saudara di negara Amerika, dan mentiadakan perbudakan.

Cerita ini Bukan Fiktif Cerita Benar adanya admin kira anda semua juga pastinya tahu akan cerita Sang Legenda Amerika Serikat ini. Yang nama nya sudah tersohor di hampir seantro jagatraya kita ini. Kecuali bagi suku-suku pedalaman yang tidak mengenal pendidikan resmi.

Anda Orang Biasa atau Orang Luar biasa? itu tidak masalah yang penting jadi lah orang yang berusaha dengan luar biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar